Willian Tegaskan Chelsea Masih Bisa Meraih Gelar Musim Ini

robin - Liga Inggris

Para pemain Chelsea

IDNGoal.news – Willian percaya kesulitan Chelsea di awal musim 2019/20 ini masih belum menggambarkan kekuatan mereka yang sebenarnya. The Blues masih bisa berjuang meraih gelar juara.

Chelsea hanya memetik satu kemenangan dari empat pertandingan Premier League sejauh ini. Perjalanan mereka dimulai dengan buruk: kalah 0-4 dari Manchester United di pekan pertama.

Frank Lampard menghadapi tantangan berat musim ini. Di musim pertamanya sebagai bos Chelsea, dia harus berurusan dengan embargo transfer – yang berarti Lampard hanya bisa mengandalkan pemain-pemain muda.

Uniknya, di tengah kesulitan-kesulitan itu, Willian masih yakin Chelsea bisa meraih trofi. 

Masih Bisa Juara

Bagaimanapun, Willian menegaskan kualitas Chelsea sebagai salah satu tim tangguh di Premier League. Mungkin Chelsea tidak bisa bersaing di Premier League, tapi masih ada beberapa kompetisi lain yang bisa mereka perjuangkan.

“Saya kira Chelsea masih bisa meraih beberapa gelar musim ini. Saya tahu meraih gelar musim ini sangat sulit, seperti biasanya, ini selalu sulit,” tutur Willian kepada Sky Sports.

“Sulit ketika Anda kehilangan pemain-pemain seperti David Luiz, Eden Hazard, tetapi kami punya kualitas pemain-pemain muda yang bisa berkembang pesat dan menjadi salah satu pemain terbaik di liga di masa depan.”

“Saya kira kami mempunyai tim hebat,” sambungnya.

Chelsea Sebagai Klub

Willian yakin setiap pemain Chelsea memahami gagasan tersebut. Terlepas dari apa pun kondisi dan kesulitan mereka, Chelsea merupakan klub besar yang wajib bersaing merebut trofi.

“Chelsea merupakan klub besar dan kostum ini berat. Ketika Chelsea memasuki kompetisi, kami melaju untuk jadi juara,” lanjut Willian.

“Tidak penting seperti apa susunan pemainnya, tidak penting siapa pelatihnya, setiap tahun kami ingin menjuarai sesuatu dan saya kira kami bisa melakukannya lagi tahun ini,” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?