Witan Sulaeman Harapkan Egy Maulana Vikri Hadir

reza -

Witan Sulaeman

IDNGoal.news – Gelandang timnas U-19 Indonesia, Witan Sulaeman mengharapkan kehadiran sosok Egy Maulana Vikri yang saat ini tengah menjalani pramusim bersama Lechia Gdansk. Sebab Egy adalah teman duetnya sejak masih membela timnas U-16.

Egy memang salah satu pemain andalan timnas Indonesia, bersama Witan Sulaeman, keduanya mampu mempersembahkan prestasi untuk Indonesia. Tetapi Witan tetap menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih kepala, Indra Sjafri.

“Tergantung pelatih juga, tapi kalau menurut saya masih (mengharapkan Egy), kalau saya pribadi, soalnya kan saya dari U-16 bermain sama dia,” ungkap Witan .

Namun, meski tanpa Egy, pemain yang mencetak gol kemenangan Indonesia atas Laos tersebut akan berusaha untuk terus mencetak gol. Hal itu demi menambah kepercayaan diri tim Garuda Nusantara.

“Sangat penting [terus mencetak gol], buat pertandingan selanjutnya bikin tambah pede semua pemain,” sambungnya.

Pada pertandingan melawan Singapura pada match kedua grup A Piala AFF U-19, Witan pun bertekad untuk kembali meraih poin sempurna. “Bismillah, untuk pertandingan besok kita harus meraih kemenangan,” pungkasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?