Wolverhampton Turunkan Harga Ruben Neves, Sikat Gak Nih, MU?

admin - Uncategorized

Gelandang Wolverhampton Wanderers Ruben Neves.

Ada kabar baik bagi Manchester United. Gelandang incaran mereka, Ruben Neves dilaporkan bakal diturunkan harga jualnya di musim panas ini.

Manchester United membutuhkan gelandang bertahan baru. Mereka ditinggal oleh Nemanja Matic di musim panas ini sehingga mereka tidak memiliki gelandang bertahan murni di tim mereka.

Beredar kabar bahwa Manchester United sudah mengantongi nama pengganti Matic. Mereka ingin mendatangkan Ruben Neves dari Wolverhampton.

The Telegraph mengklaim bahwa United kini semakin berpotensi untuk merekrut Neves. Karena harga jual sang pemain kini diturunkan.

Simak situasi transfer Neves di bawah ini.

Harga Mahal

Menurut laporan tersebut, awalnya Wolverhampton membanderol Neves dengan harga yang sangat tinggi.

Pemain Timnas Portugal itu awalnya dibanderol di angka 100 juta pounds. Karena mereka menilai sang gelandang merupakan salah satu pemain penting mereka.

Mereka juga menilai sang gelandang tampil istimewa dalam beberapa musim terakhir. Jadi mereka layak membanderolnya dengan harga yang tinggi.

Turunkan Harga

Namun laporan itu baru-baru ini mengklaim bahwa Wolverhampton bersedia menurunkan harga jual sang gelandang.

Mereka kini membanderolnya di angka 70 juta pounds saja. Karena mereka tahu sulit menjual sang gelandang di angka 100 juta pounds.

Jadi dengan harga yang baru ini, mereka berharap Manchester United bisa segera mengajukan tawaran untuk sang gelandang.

Bukan Prioritas

Manchester United sendiri memang dilaporkan tertarik merekrut Wolverhampton. Namun mereka punya prioritas lain di musim panas ini.

Mereka saat ini sedang mengupayakan transfer Frenkie De Jong dari Barcelona.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?