Wow, Arsenal Ternyata Sudah Mulai PDKT dengan Marcus Rashford

admin - Liga Inggris

Selebrasi Marcus Rashford usai membobol gawang West Ham

IDNGoal.news – Gosip ketertarikan Arsenal terhadap Marcus Rashford nampaknya bukan sekedar pepesan kosong belaka. Tim asal London Utara itu dilaporkan sudah mulai bergerak untuk mengamankan jasa sang penyerang.

Manchester United diketahui sedang terancam kehilangan Rashford. Sang pemain baru-baru ini dilaporkan tidak bahagia di MU karena jam bermainnya yang mulai menurun.

Ada beberapa klub yang digosipkan mulai ambil ancang-ancang untuk merekrut sang striker. Arsenal dikabarkan menjadi tim yang cukup antusias untuk mengamankan jasa Rashford.

Dilansir Sport, Arsenal bukan sekedar wacana untuk merekrut Rashford. Mereka sudah mulai melakukan PDKT dengan sang penyerang.

Simak situasi transfer Rashford di bawah ini.

Mulai PDKT

Menurut laporan tersebut, Arsenal mulai bergerak untuk mengamankan jasa Rashford. Mereka sudah menghubungi agen sang pemain baru-baru ini.

Arsenal sudah mengutarakan ketertarikan merekrut Rashford di musim panas nanti. Mereka ingin Rashford menjadi tumpuan lini serang mereka yang baru.

Arsenal juga menjanjikan sang pemain menjadi penyerang utama mereka di musim depan. Jadi mereka berharap Rashford mau pindah ke Emirates Stadium.

Sangat Dibutuhkan

Laporan itu mengklaim bahwa Arsenal akan mati-matian untuk merekrut Rashford di musim panas nanti.

Ini disebabkan Arsenal terancam tidak memiliki striker di musim depan. Karena kontrak Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah akan habis di musim panas nanti.

Alhasil mereka butuh pemain yang bisa menjadi tumpuan lini serang mereka yang baru. Rashford dinilai punya profil yang tepat untuk itu.

Tunggu Akhir Musim

Menurut laporan yang beredar, Rashford belum akan memutuskan masa depannya setidaknya hingga musim panas nanti.

Ini disebabkan sang pemain masih menunggu siapa manajer baru Manchester United dan apa rencananya untuknya di musim depan sebelum memutuskan masa depannya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?