Wow! Chelsea Mendadak Alihkan Target dari Romelu Lukaku ke Lionel Messi?

robin -

Lionel Messi

IDNGoal.news – Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan berubah pikiran soal rencana transfer mereka. The Blues diklaim pindah haluan dari mengejar Romelu Lukaku ke Lionel Messi.

Chelsea memang sangat ngebet mendatangkan penyerang baru pada jendela transfer musim panas ini. Hal tersebut sudah ditegaskan oleh sang manajer, Thomas Tuchel.

Setelah gagal merekrut Erling Haaland, Chelsea fokus untuk memburu tanda tangan Lukaku. Tawaran sangat menggiurkan pun sudah dilayangkan kepada Inter Milan.

Ganti Kejar Messi

Pengejaran Chelsea terhadap Lukaku sejauh ini belum membuahkan hasil karena Inter ngotot tak mau menurunkan banderol mereka untuk bomber asal Belgia tersebut.

Kini seperti dilansir AS, Chelsea pun mulai berpikir untuk meninggalkan perburuan Lukaku dan beralih mengejar tanda tangan Messi yang baru saja dipastikan tak memperpanjang kontrak di Barcelona.

Chelsea diklaim akan mengajukan proposal kontrak terhadap perwakilan Messi. The Blues akan mencoba menemui agen pemain 34 tahun tersebut.

Situasi Messi

Seperti diberitakan sebelumnya, Barcelona resmi mengumumkan bahwa Lionel Messi tak bakal memperpanjang kontraknya dan kini bisa pergi secara gratis ke klub lain.

Awalnya, kubu Barcelona dan Messi sebenarnya sudah menyepakati kontrak baru dengan nilai gaji yang dipangkas hingga 50 persen. Pengumuman pun sudah dijadwalkan.

Sayangnya, Barcelona masih belum bisa memenuhi persyaratan dari pihak La Liga untuk menurunkan beban gaji mereka. Alhasil, kontrak baru Messi pun tak bisa ditandatangani.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?