Wow! Cristiano Ronaldo Ternyata Sudah Yakin Betul Bakal Bobol Gawang Villarreal

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo rupanya sudah sangat yakin ia bakal membobol gawang Villarreal di Old Trafford, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB. Hal itu diungkapkan Rio Ferdinand.

Dalam partai matchday 2 Grup F Liga Champions 2021/22 ini, United sejatinya sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Paco Alcacer. Alex Telles pun kemudian sukses menyamakan skor.

Di saat laga sepertinya akan berakhir imbang, Ronaldo muncul sebagai pahlawan dengan mencetak gol pada menit kelima injury time untuk memastikan kemenangan Setan Merah.

Cerita Rio Ferdinand

Rio Ferdinand yang menjadi komentator di BT Sport pun mengungkapkan isi pesan yang dikirimkan Ronaldo kepadanya sesaat setelah laga berakhir.

“Dia [Ronaldo] mengirimi saya pesan malam ini dengan mengatakan ‘Saya tidak bermain bagus tapi saya tahu saya akan mencetak gol,'” ungkap Ferdinand.

“Itulah keyakinan yang dia miliki. Para pemain lain memberikan dukungannya. Itu sebuah kombinasi yang sangat bagus,” imbuhnya.

Penilaian Rio Ferdinand

Lebih lanjut, Ferdinand mengakui bahwa secara keseluruhan performa United berada di bawah standar. Namun, keberadaan Ronaldo membuat segalanya mungkin terjadi.

“Performa United hari ini tidak bagus, tidak pada level yang diinginkan Ole. Tetapi ketika Anda membutuhkan gol, momen untuk menggembleng skuad, stadion, basis penggemar, Cristiano Ronaldo muncul,” tutur Ferdinand.

“Dia ingin menjadi pria yang mendapat kesempatan itu. Catatan golnya mengatakan itu semua. Dia ada di sana untuk momen-momen besar. Dia juga merupakan bagian besar dari itu,” lanjutnya.

Berkah untuk Manchester United

Selain itu, Ferdinand menganggap kehadiran Ronaldo memberikan berkah tersendiri untuk skuad Manchester United, termasuk ketika berada di ruang ganti.

“Ketika Anda memiliki pemain seperti Cristiano Ronaldo, para pemain di ruang ganti diberikan kehidupan. Ada kepercayaan, karena mereka tahu jika kesempatan itu datang, dia akan menyingkirkan mereka,” kata Ferdinand.

“Hal tersebut memberi Anda kemampuan untuk menjadi santai. Itu adalah hal terbesar di tim kami. Ketika Anda berada di bawah tekanan yang lebih besar dan Anda dapat melihat jam terus berdetak, Anda tidak panik. Kami sangat tenang karena kami percaya peluang akan datang.” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?