Wow! Ditawar Tottenham 90 Juta Euro, Lautaro Martinez Pilih Setia di Inter Milan

admin - Liga Italia

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

IDNGoal.news – Lautaro Martinez dan klubnya, Inter Milan dikabarkan telah menolak tawaran menggiurkan dari klub Premier League yang kini ditangani Antonio Conte, Tottenham.

Pada Oktober 2021 lalu, Lautaro Martinez menandatangani perpanjangan kontrak di Inter yang membuatnya bakal bertahan di skuad La Beneamata hingga Juni 2026 mendatang.

Dalam kontrak tersebut, terdapat klausul rilis senilai 105 juta euro. Artinya, Martinez bisa saja pindah klub sebelum kontraknya berakhir jika ada klub yang bersedia menebusnya.

Penolakan Lautaro Martinez dan Inter Milan

Conte rupanya sangat ingin bereuni dengan Lautaro Martinez di Tottenham. Martinez memang menjadi andalan di lini depan Inter semasa masih dibesut Conte.

Spurs tampaknya sangat serius ingin mengabulkan keinginan Conte. Mereka pun melayangkan tawaran senilai 90 juta euro terhadap Inter untuk menggaet Martinez.

Namun, jurnalis Sportitalia, Alfredo Pedulla kini mengklaim bahwa Inter dan Lautaro dengan tegas menolak tawaran Tottenham tersebut.

Belum Ada Niat Jual

Selain itu, Inter diklaim hingga kini belum memiliki keinginan untuk menjual Lautaro Martinez meski mereka berencana merekrut penyerang baru pada musim panas ini.

Nama pertama yang santer dikaitkan dengan Inter adalah Paulo Dybala. Setelah meninggalkan Juventus, Dybala kabarnya ingin memperkuat Inter dan itu bisa jadi akan terwujud.

Sementara itu, Inter juga diklaim akan segera merekrut kembali Romelu Lukaku setelah hanya setahun lalu mereka jual ke Chelsea dengan nilai transfer 115 juta euro.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?