Wow! Gayung Bersambut, Thomas Tuchel Siap Membelot dari Chelsea Menuju MU

admin - Liga Inggris

Manajer Chelsea Thomas Tuchel.

IDNGoal.news – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel dikabarkan siapa mendengarkan tawaran yang datang dari rival klubnya, Manchester United. Tuchel tak masalah jika harus membelot menuju Setan Merah.

Masa depan Tuchel di Chelsea memang tengah menjadi sorotan menyusul pembekuan aset milik Roman Abramovich di Inggris akibat serangan militer Rusia terhadap Ukraina.

Sanksi ini tentu saja berimbas pada keberlangsungan hidup Chelsea. Satu persatu sponsor mulai menangguhkan kerja sama mereka dengan The Blues. Situasi ini entah bertahan sampai kapan.

Sikap Thomas Tuchel

Beberapa waktu lalu Tuchel memberi indikasi bahwa ia akan siap bertahan di Chelsea jika nantinya sudah dibeli oleh pemilik yang baru.

Namun, The Athletic kini melansir kabar yang menyebut bahwa Tuchel siap mempertimbangkan tawaran yang datang dari Manchester United.

Jika situasi ini bertahan hingga pergantian musim nanti, maka Manchester United memang menjadi pilihan yang menarik, mengingat mereka memikiki prospek lebih jelas ke depannya.

Manchester United Mencari Manajer Baru

Manchester United memang tengah mencari sosok manajer baru untuk menggantikan Ralf Rangnick yang kontraknya sebagai manajer interim akan habis pada akhir musim nanti.

Situasi yang dialami Chelsea pun dikabarkan membuat Manchester United langsung mencoba bergerak untuk merayu Tuchel agar mau membelot ke Old Trafford.

Legenda Liverpool, Jamie Carragher menjadi salah satu pihak yang sangat mendukung langkah Manchester United untuk meminang Tuchel.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?