Wow, Jarrod Bowen Mengaku Sebagai Fans Manchester United!

admin - Liga Inggris

Aksi Jarrod Bowen (kanan) dalam laga Hungaria vs Inggris di UEFA Nations League, Sabtu (4/6/2022) malam WIB.

IDNGoal.news – Bintang West Ham, Jarrod Bowen, membuat pengakuan bahwa dia adalah fans Manchester United saat masih kecil. Secara spesifik, Jarrod Bowen kecil sangat mengidolakan sosok David Beckham.

Jarrod Bowen menjadi salah satu pemain yang tampil menonjol pada musim 2021/2022 lalu. Dia hanya melewatkan dua laga Premier League bersama West Ham dan punya statistik yang istimewa.

Pemain berusia 25 tahun itu mampu mencetak 12 gol dan 10 assist. Bersama Mohamed Salah, dia adalah pemain yang mampu mencetak dua digit gol dan assist di Premier League. Bowen pun masuk nominasi Pemain Terbaik Premier League.

Jarrod Bowen kini mendapat perhatian secara luas. Dia menjadi bagian dari skuad Timnas Inggris. Lantas, apakah United tidak tertarik untuk membeli Jarrod Bowen?

Yakin Gak Minat pada Jarrod Bowen Nih, MU?

Jarrod Bowen menjalani debut bersama Timnas Inggris pada laga melawan Hungaria, 5 Juni yang lalu. Saat itu, dia bermain penuh untuk peran winger kanan. Bowen memakai jersey nomor punggung 10 pada laga debutnya.

Bagi Bowen, bermain untuk Inggris adalah mimpi masa kecilnya. Hal itu dibuktikan dengan foto Bowen kecil dengan memakai jersey David Beckham dan wajah yang dilukis motof bendera Inggris.

Bowen mengidolakan Beckham sejak masih kecil. Bukan hanya itu, Bowen juga mengaku sebagai fans Manchester United.

“Saya mengikuti Manchester United saat kecil, tapi saya pikir saya lebih mengidolai Beckham karena saya pikir dia keren. Saya mendukung Manchester United, saya menirunya dengan foto itu,” ucap Bowen.

Pindah ke MU

Jarrod Bowen memang mengidolakan David Beckham dan Manchester United. Tapi, saat ini, belum ada rumor yang mengaitkan mantan pemain Hull City tersebut dengan kepindahan ke Old Trafford.

Bowen masih punya kontrak dengan West Ham hingga Juni 2025. Melihat kontribusi dan peran pentingnya di lapangan, West Ham diyakini akan berupaya keras mempertahankan Bowen atau melepasnya dengan harga sangat mahal.

West Ham sendiri membeli Bowen pada Januari 2022 lalu. Ketika itu, mereka harus membayar 20 juta euro pada Hull City. Kini, nilai transfer Bowen diperkirakan bakal naik dratis karena performa apik musim 2021/2022.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?