Wow, Liverpool Bakal Jual Mohamed Salah?

admin - Liga Inggris

Aksi Mohamed Salah di laga Liverpool vs Benfica di leg kedua perempat final Liga Champions 2021-22 di Anfield, Kamis (14/04/2022) dini hari WIB.

IDNGoal.news – Sebuah rumor mmengejutkan datang dari Liverpool. Tim asal Merseyside itu dilaporkan bakal menjual Mohamed Salah di musim panas ini.

Salah bisa dikatakan sosok yang sentral bagi Liverpool. Sejak tahun 2017 ia sudah konsisten menjadi mesin gol bagi The Reds.

Sejak musim lalu, beredar kabar bahwa Salah tidak hepi di Liverpool. Ini disebabkan manajemen Liverpool enggan memenuhi tuntutan gajinya yang selangit.

The Sun melaporkan bahwa manajemen Liverpool sudah mengambil sikap. Mereka berencana menjual sang winger di musim panas ini.

Simak situasi transfer Salah di bawah ini.

Segera Uangkan

Laporan itu mengklaim bahwa manajemen Liverpool sudah memutuskan untuk menjual Salah di musim panas ini.

Mereka menilai sang pemain tidak mau menurunkan tuntutan gajinya. Jadi ia berpotensi cabut sebagai free agent di tahun 2023 nanti.

Ketimbang melepaskan sang pemain secara gratisan, Liverpool lebih memilih untuk menguangkan sang winger di musim panas ini.

Sudah Siap

Laporan itu mengklaim bahwa Liverpool sudah siap jika mereka ditinggal Salah. Karena mereka sudah berinvestasi untuk membeli penggantinya.

Di tahun 2022 ini Liverpool sudah mendaratkan Luis Diaz dari FC Porto. Baru-baru ini mereka juga mendatangkan Darwin Nunez dari Benfica.

Kehadiran para pemain ini diyakini mampu menggantikan kepergian Salah di musim panas ini. Liverpool juga berpotensi membeli winger baru jika memang Salah jadi cabut.

Pasang Harga

Liverpool sendiri dilaporkan sudah menetapkan berapa harga jual dari Salah di musim panas ini.

Mereka berencana menjual sang pemain di angka 60 juta pounds dan siap membuka pintu negosiasi dengan klub-klub yang meminatinya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?