Wow! Nemanja Matic Tolak Tawaran 8 Klub Demi Reuni dengan Jose Mourinho

admin - Liga Italia

Aksi gelandang Manchester United, Nemanja Matic, pada pekan ke-20 Premier League

IDNGoal.news – Nemanja Matic menolak banyak tawaran demi bereuni dengan Jose Mourinho di AS Roma. Matic punya tawaran dari Turki, yang secara finansial, lebih besar dibanding yang disodorkan pihak Roma.

Matic memutuskan berpisah dengan Manchester United pada akhir musim 2021/2022. Pemain asal Serbia itu tidak memperbaiki kontrak dengan United, yang habis pada akhir Juni 2022 nanti.

Matic membela United sejak 2017 lalu. Dua musim terakhir, Matic tidak lagi jadi pilihan utama di lini tengah. Tapi, mantan pemain Chelsea itu tetap menjadi pemain penting karena selalu bisa diandalkan.

United sebenarnya masih tertarik pada jasa Matic. Tapi, sang pemain memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dan kini sangat dekat dengan AS Roma.

Matic Tolak 8 Tim!

Nemanja Matic sudah berusia 33 tahun. Tapi, bukan berarti dia tidak lagi diminati klub-klub top Eropa. Matic punya banyak tawaran sebelum memilih untuk menyusul Jose Mourinho ke AS Roma.

Dikutip dari Calciomercato, Matic punya tawaran dari klub promosi Premier League yakni Fulham. Matic memilih untuk menolaknya. Matic juga menolak dua tim Bundesliga dan tiga tim dari Prancis.

Selain itu, Matic juga menolak tawaran dua tim dari Turki. Keputusan Matic menolak tawaran dari Turki terbilang menarik. Sebab, dari sisi finansial, tawaran dari klub Turki lebih besar dibanding tawaran Roma.

Setelah menolak tawaran delapan klub, Matic memilih bergabung dengan Roma. Transfer Matic belum diumumkan secara resmi, tetapi kontrak berdurasi satu tahun telah disepakati. Matic akan pindah ke Roma.

Hubungan Matic dan Mourinho

Nemanja Matic tentu punya alasan yang kuat mengapa lebih memilih AS Roma daripada delapan klub lain. Sejumlah sumber meyakini bahwa Mourinho adalah faktor kunci yang membuat Matic memilih Roma.

Matic dan Mourinho punya hubungan yang spesial. Sebelum bekerja bersama-sama di Manchester United, Matic juga menjadi pemain andalan Mourinho ketika menjadi manajer Chelsea.

Matic diprediksi akan menjadi pemain kunci Roma di bawah Mourinho. Matic akan diduetkan dengan Jordan Veretout dan Bryan Cristante di lini tengah Roma.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?