Wow! Phil Jones Masuk Proyeksi Skuat Manchester United 2022/23?

admin - Liga Inggris

Bek Manchester United, Phil Jones

IDNGoal.news – Ada kabar mengejutkan datang dari Manchester United. Manajer Setan Merah, Erik Ten Hag dilaporkan ingin menjajal kemampuan Phil Jones di musim depan.

Phil Jones merupakan salah satu pemain senior di skuat Manchester United. Namun eks Blackburn Rovers itu punya masalah yang serius dengan cedera sehingga ia sudah tiga musim terakhir jarang bermain di skuat MU.

Jones santer digosipkan akan dijual MU di musim panas ini. Bek 30 tahun itu disebut hanya jadi pemain surplus di skuat MU, sehingga Setan Merah bakal menjualnya.

Dilansir Caught Offside, Jones tidak akan pergi dari Old Trafford di musim panas ini. Ia dikabarkan masuk proyeksi skuat Manchester Untied untuk musim depan.

Simak situasi transfer Jones di bawah ini.

Kekurangan Bek

Laporan tersebut mengklaim bahwa Jones masuk dalam proyeksi skuat Erik Ten Hag di skuat MU musim depan. Karena MU sedang kekurangan bek tengah.

Axel Tuanzebe dan Eric Bailly dilaporkan bakal dilepas Ten Hag di musim panas ini. Jadi praktis, ia hanya memiliki Harry Maguire, Raphael Varane, dan Victor Lindelof di jantung pertahanan mereka.

Di sisi lain, MU akan bermain di empat kompetisi musim depan, sehingga Ten Hag butuh pemain yang bisa jadi opsi rotasi. Jadi Jones dinilai cocok untuk situasi itu.

Penasaran

Laporan itu juga mengklaim bahwa Erik Ten Hag sebenarnya penasaran dengan kemampuan yang dimiliki Jones.

Sang manajer menilai Jones punya kemampuan yang impresif sebagai seorang bek. Namun sayang cedera berkepanjangan membuat performanya jadi terhambat.

Itulah mengapa sang manajer ingin menjajal sang bek terlebih dahulu di pra musim dan berharap ia bisa terbebas dari cedera.

Kontrak Menipis

Kontrak Jones di Manchester United sendiri sudah mulai menipis.

Ia bisa cabut dari Old Trafford sebagai free agent di tahun 2023 mendatang.

TERKAIT: Update Rumor Transfer Manchester United di Juni 2022: Xavi Ikhlaskan De Jong, Timber Batal Pindah?

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?