Wow, Real Madrid Coba Pulangkan Cristiano Ronaldo di Januari 2022?

robin - Uncategorized

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Sebuah rumor baru beredar mengenai masa depan Cristiano Ronaldo. Real Madrid dikabarkan ingin memulangkan sang penyerang ke Santiago Bernabeu di Januari 2022 nanti.

Ronaldo bisa dikatakan menjadi ikon Real Madrid dalam satu dekade terakhir. Namun pada tahun 2018 ia memutuskan cabut dari Madrid dan bergabung dengan Juventus.

Pada musim panas ini, Ronaldo kembali berpindah klub. Kali ini ia memutuskan untuk kembali ke Manchester United.

Football Insider mengklaim bahwa Ronaldo berpotensi cabut di musim dingin nanti. Real Madrid dilaporkan tertarik menggunakan jasanya.

Masih Tajam

Menurut laporan tersebut, Real Madrid tertarik untuk memulangkan Ronaldo. Karena mereka menilai sang striker masih tampil tajam.

Musim ini, performa Ronaldo masih belum kendor. Ia sukses mengemas total 12 gol bagi Setan Merah sejauh ini.

Jadi ia dinilai masih cukup tajam untuk membela Real Madrid. Sehingga mereka tertarik untuk memulangkannya.

Manfaatkan Situasi

Menurut laporan tersebut, kans Real Madrid untuk mendatangkan Ronaldo cukup terbuka. Karena Ronaldo disebut tidak lagi jadi pilihan utama di MU.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United kini punya manajer baru. Ralf Rangnick menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat manajemen MU beberapa waktu yang lalu.

Gaya bermain Rangnick yang mengutamana pressing tidak cocok untuk Ronaldo. Jadi Madrid terus mengamati sang pemain dan mencari celah untuk memulangkannya.

Kontrak Ronaldo

Kans Madrid untuk mendatangkan Ronaldo cukup besar. Karena kontraknya di MU kian menipis.

Pemain 36 tahun itu dikontrak hingga tahun 2023. Sehingga Madrid tidak perlu keluar uang terlalu besar untuk merekrut jasanya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?