Yaah! ‘The Next Paul Pogba’ Sebenarnya Tertarik Pindah ke Manchester United

admin - Liga Inggris

Gelandang Ajax Amsterdam Ryan Gravenberch.

IDNGoal.news – Sebuah pengakuan dibuat oleh Ryan Gravenberch. Gelandang Ajax Amsterdam itu mengaku sebenarnya tertarik pindah ke Manchester United di musim panas ini.

Manchester United dipastikan kekurangan gelandang di musim panas ini. Salah satu pilar lini tengah mereka, Paul Pogba memutuskan untuk pergi di musim panas ini.

United sudah memetakan beberapa pemain yang dianggap sebagai pengganti Pogba. Salah astunya adalah Ryan Gravenberch yang membela Ajax di musim lalu.

Pemain Timnas Belanda itu punya kemampuan di atas rata-rata. Bahkan tidak sedikit yang menyebut bahwa ia adalah titisan Pogba.

Simak komentar sang gelandang mengenai rumor tersebut di bawah ini.

Sebenarnya Tertarik

Baru-baru ini Gravenberch diwawancarai De Telegraaf mengenai rumor Manchester United menginginkan dirinya.

Sang gelandang secara terbuka mengakui bahwa ia sebenarnya cukup tertarik pindah ke MU. Apalagi Setan Merah kini ditangani oleh Erik Ten Hag yang notabene mantan manajernya di Ajax.

“Manchester United adalah klub yang sangat besar dan juga klub yang indah, jadi klub ini menarik perhatian saya,”

Sudah Terlanjut

Namun Gravenberch menyebut bahwa Manchester United tidak bergerak cukup cepat untuk mengamankan jasanya dari Ajax Amsterdam.

Alhasil sang gelandang sudah terlanjut bersepakat dengan Bayern Munchen. Sehingga ia tidak pindah ke MU.

“Namun sayangnya saya sudah berjanji untuk pindah ke Bayern Munchen, dan saya punya firasat yang bagus bersama Bayern,” ujarnya.

Dapatkan Eks Ajax

Meski gagal mendapatkan Gravenberch, Manchester United dilaporkan sedikit lagi akan mengamankan jasa eks Ajax Amsterdam.

Setan Merah dilaporkan akan memboyong Frenkie De Jong dari Barcelona, di mana mahar transfernya mencapai angka 80 juta Euro.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?