Youri Tielemans Mau Main di Liga Champions, MU Sanggup Wujudkan?

admin - Liga Inggris

Youri Tielemans

IDNGoal.news – Ada kode keras dibuat Youri Tielemans terkait masa depannya. Gelandang Leicester City itu mengaku bahwa ia punya ambisi untuk bermain di Liga Champions.

Gelandang 24 tahun itu reputasinya sedang meroket di Inggris. Semenjak pindah ke Leicester City, ia berkembang dengan pesat dan menjadi salah satu gelandang tengah terbaik di kasta tertinggi sepakbola Inggris.

Performa apik Tielemans ini menarik perhatian sejumlah klub top Inggris. Manchester United dilaporkan sangat tertarik untuk mengamankan jasanya.

Ketika ditanya mengenai masa depannya, begini jawaban Tielemans. “Saya tidak terlalu memusingkan spekulasi-spekulasi yang beredar,” ujar Tielemans kepada HLN.

Baca komentar lengkap sang geladnang di bawah ini.

Mau Main di UCL

Tielemans mengakui bahwa ia mempertimbangkan untuk cabut dari Leicester City. Namun ia tidak mau pindah ke sembarang klub.

Ia menegaskan bahwa ia hanya ingin pindah ke klub yang bermain di Liga Champions pada musim depan.

“Untuk saat ini saya ingin memaksimalkan performa saya dan membawa tim ini [Leicester City] finish setinggi mungkin. Dan tentu saja saya ingin bermain di Liga Champions seperti pemain-pemain lainnya,”

Belum Tentu Pindah

Namun Tielemans menegaskan bahwa ia tidak akan buru-buru pindah klub. Ia tidak mau asal pindah di musim panas nanti.

Ia dan sang agen akan mempelajari semua tawaran yang masuk dan akan memutuskan kapan sebaiknya ia akan pindah.

“Apakah saya siap bermain di klub top Eropa? Saya siap untuk mengeluarkan potensi terbaik saya. Jadi kita lihat apa yang akan terjadi di musim panas tahun ini atau di tahun depan,” ujarnya.

Mahar Transfer

Leicester City sudah mengindikasikan akan menjual Tielemans. Karena mereka tidak mau melepasnya cuma-cuma di musim depan.

The Foxes membanderol gelandang 24 tahun itu sekitar 40 juta pounds di musim panas nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?