Zabaleta Bujuk Kane Merapat ke Man City: Ini Saat yang Tepat untuk Pindah

robin -

Harry Kane

IDNGoal.news – Legenda Manchester City Pablo Zabaleta membujuk Harry Kane agar segera meninggalkan Tottenham dan pindah ke Etihad Stadium.

Man City sedang butuh striker baru. Mereka sudah tidak bisa lagi mengandalkan Sergio Aguero.

Memang masih ada Gabriel Jesus. Namun tentu saja kelasnya jauh di bawah Aguero.

City sendiri sudah dikaitkan dengan Harry Kane. Namun tawaran mereka kabarnya ditolak oleh Tottenham.

Bujukan Zabaleta pada Kane

Manchester City sendiri kabarnya belum bersedia menyerah dalam perburuan Harry Kane. Mereka masih berusaha membujuk Tottenham agar bersedia melepasnya pada musim panas ini dengan harga yang paling masuk akal.

Usaha City untuk mengangkut Kane mendapatkan bantuan dari Pablo Zabaleta. Eks bek The Citizen itu membujuk striker 28 tahun tersebut agar segera meninggalkan Tottenham dan pindah ke Etihad Stadium.

“Kami akan melihat apakah uangnya ada dan akan mengeluarkan uang untuk Harry Kane, tetapi akan menyenangkan melihatnya bermain untuk City,” buka Zabaleta pada PA News Agency, via Sportsmole.

“Ia berada di saat yang tepat baginya untuk pindah ke klub yang berbeda dan memiliki pengalaman yang berbeda, ketika Anda melihat semua tim top mereka mencari pemain yang bisa mencetak 25 gol per musim, Anda selalu membutuhkan pemain seperti itu,” serunya.

“Jelas Sergio (Aguero) meninggalkan klub dan mereka hanya memiliki Gabriel Jesus sebagai striker yang tepat, tetapi kita semua tahu kualitas Kane jika Anda ingin memenangkan trofi dan (ia) tahu ia sudah melakukan cukup banyak untuk Spurs dan ingin pindah. Mungkin City adalah salah satu klub itu,” tuturnya.

 

City Harus Segera Angkut Kane

Di sisi lain Manchester City sendiri didesak agar bisa segera mengamankan tanda tangan Harry Kane. Desakan ini muncul usai City dibikin keok oleh Tottenham pada laga perdana Premier League 2021-22 belum lama ini.

“City membutuhkan pencetak gol. Musim lalu, pencetak gol terbanyak mereka adalah [Ilkay] Gundogan,” kata Graeme Souness kepada Sky Sports News.

“Ini bukan ilmu roket. Mereka tidak mengajukan tawaran untuk Harry Kane tanpa alasan yang bagus. Mereka membutuhkan penyerang tengah yang tepat di tim itu,” cetus Souness.

Harry Kane sendiri sebelumnya disebut melancarkan aksi mogok latihan agar Tottenham bersedia melepasnya ke klub lain. Sementara itu Manchester City dikabarkan siap menyerahkan dana sekitar 127 juta pounds.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?