Zidane Beri Respon Soal Gosip Mbappe ke Madrid: Kami Saling Kenal Dengan Baik

robin -

Kylian Mbappe

IDNGoal.news – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan ia sangat mengenal Kylian Mbappe akan tetapi ia ogah berbicara banyak tentang gosip kepindahannya dari PSG ke Spanyol karena ia bukan pemain miliknya saat ini.

Mbappe saat ini tak kunjung meneken kontrak baru di PSG. Ia pun santer disebut bisa angkat kaki dari Paris pada musim panas 2021 nanti.

Ada kabar yang mengatakan ia bisa saja merapat ke Madrid. Mbappe sendiri sebelumnya memang sudah mengisyaratkan ia bersedia pindah ke klub ibukota Spanyol tersebut.

Sebab selain klub itu adalah salah satu klub terbaik di dunia, di sana juga ada sosok idolanya. Sosok itu tak lain adalah Zidane.

Kata Zidane Soal Mbappe

Gosip kepindahan Kylian Mbappe dari PSG ke Real Madrid itu coba ditanyakan pada Zinedine Zidane jelang duel El Clasico lawan Barcelona. Namun Zidane memilih untuk tidak banyak berkomentar.

Zidane mengaku ia memang mengenal baik Mbappe. Namun ia menegaskan tak baik baginya untuk membicarakan pemain yang bukan miliknya saat ini.

“Saya tahu dirinya. Kami mengenal satu sama lain dengan baik, tapi ia bukan pemain saya, jadi saya tidak bisa mengatakan apa-apa,” tegas Zidane seperti dilansir Goal.

“Ia adalah pemain hebat dan kita akan melihat apa yang dia ingin lakukan di masa depan. Tapi itu bukan urusan saya sekarang,” tegasnya lagi.

Madrid Siap Tukar Vinicius Dengan Mbappe

Sebelumnya ada kabar yang menyebut Real Madrid siap menjadikan Vinicius sebagai tumbal untuk mendapatkan Kylian Mbappe dari PSG. Kabar itu ternyata mendapat restu dari Jorge Valdano.

“Akankah saya mengajukan dia [Vinicius] dalam kesepakatan itu? Jika pertukarannya adalah Mbappe untuk Vinicius maka ya,” tegas Valdano via Marca.

“Bukan hanya karena Madrid akan mendapatkan salah satu pemain paling atraktif dan tangguh di dunia, melainkan juga merekrut pemain di usia dan posisi yang mirip,” tutupnya.

Saat ini kontrak Kylian Mbappe di PSG berlaku hingga musim panas 2022 saja. Selain Real Madrid, Liverpool juga disebut berpeluang untuk mendapatkan servis Mbappe.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?