Zidane: James Rodriguez Bukan Urusan Saya

robin - Liga Spanyol

James Rodriguez

IDNGoal.news Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tidak tahu apa yang terjadi pada masa depan James Rodriguez. Pasalnya, hal tersebut tidak masuk dalam urusan Zidane sebagai pelatih.

James Rodriguez masih punya kontrak dengan Real Madrid hingga tahun 2021. Namun, pihak klub sejauh ini belum memastikan apakah James tetap bermain atau dilego ke klub lain.

Dalam dua musim terakhir, Madrid memilih meminjamkan James ke Bayern Munchen. Die Rotten sejatinya punya kans membelinya di bursa transfer kali ini. Tapi, opsi itu tidak diambil oleh Bayern.

Beberapa klub dikabarkan mendekati James dan ingin membelinya. Seperti apa sikap Zidane terkait masa depan James? 

Bukan Urusan Zidane

James Rodriguez belum bergabung dengan sesi latihan Real Madrid. Namun, ini tidak ada hubungannya dengan masa depannya. James masih berlibur usai bermain di Copa America 2019 untuk Kolombia.

“Ini [masa depan James] adalah masalah klub,” ucap Zidane dikutip dari Marca.

“Itu adalah masalah yang mesti diselesaikan antara mereka, dengan presiden, bukan dengan saya,” tegas pelatih asal Spanyol tersebut.

Saat ini, James dikabarkan tengah menjajaki sejumlah kemungkinan. Ada Napoli yang tertarik untuk membelinya. Selain itu, ada pula tawaran yang menarik dari Atletico Madrid. James masih belum membuat keputusan.

James Rodrigues Bertahan di Real Madrid?

Selain pindah ke klub baru, ada juga peluang bagi James Rodriguez untuk bertahan di Real Madrid. Sebab, Los Blancos baru saja mendapat kabar buruk menyusul cedera ACL yang dialami oleh Marco Asensio pada laga melawan Arsenal.

Asensio bakal absen untuk waktu yang lama karena cedera itu. Pemain berusia 23 tahun bahkan diprediksi butuh waktu enam sampai sembilan bulan untuk bisa sembuh dari cederanya.

Dengan cedera yang dialami Asensio, ada peluang untuk James masuk ke tim utama Real Madrid. Sebab, kecil kemungkinan Madrid akan membeli pemain baru setelah membelanjakan uang lebih dari 300 juta euro di bursa transfer musim panas ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?