Zinedine Zidane: Ini Hari Terbaik dalam Karir Saya!

robin -

Zinedine Zidane

IDNGoal.news – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku sangat gembira melihat Real Madrid menjuarai La Liga musim 2019/20. ZIdane menyebut bahwa hari ini adalah salah satu hari terbaik dalam karirnya sebagai seorang pelatih.

Real Madrid yang dikomandoi Zidane memang diperhitungkan sebagai salah satu kandidat juara La Liga musim ini. Menyusul konsistensi permainan Los Blancos sejak awal musim kemarin.

Berkat konsistensi mereka itu, dini hari tadi skuat Real Madrid berpesta. Mereka berhasil mengamankan gelar La Liga di jornada ke-37 setelah mengalahkan Villarreal dengan skor 2-1.

Zidane mengaku senang bisa melihat timnya merengkuh trofi juara tersebut. “Hari ini adalah salah satu hari terbaik dalam karir profesional saya,” ujar Zidane kepada La Liga TV.

Perjuangan Keras

Zidane menyebut bahwa keberhasilan Real Madrid menjadi juara La Liga musim ini patut diapresiasi. Karena ia menilai sangat tidak mudah untuk memenangkan La Liga.

“Untuk memenangkan La Liga dibutuhkan usaha yang besar, karena kami harus melalui 38 pertandingan. Jika di akhir 38 pertandingan itu anda bisa memiliki poin yang lebih banyak dari tim lain, maka segalanya akan fantastis.”

“Semua yang terjadi saat ini sangat luar biasa. Setelah tiga bulan jeda, kami berhasil meraih sesuatu yang fantastis.”

Berkat Pemain

Zidane juga menegaskan bahwa ia bukan satu-satunya yang layak mendapatkan pujian atas keberhasilan Real Madrid ini. Ia menyebut para pemainnya juga bekerja keras sehingga mereka juga layak mendapatkan pujian.

“Saya memang memiliki andil dalam situasi ini. Saya percaya kepada para pemain saya dan saya senang mereka memiliki kepribadian yang baik.”

“Saya sangat gembira dengan apa yang terjadi, dan saya benar-benar merasa puas.” ujarnya.

Laga Pamungkas

Real Madrid bertekad mengakhiri musim 2019/20 dengan kemenangan.

Untuk itu El Real akan mencoba untuk mengalahkan Leganes di Jornada ke-38 La Liga pada hari Senin (20/7) dini hari nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?