Zinedine Zidane Latih PSG? Kata Siapa Tuh?

admin - Liga Europa

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

IDNGoal.news – Penasehat Zinedine Zidane, Alain Migliaccio buka suara terkait rumor Zidane akan menjadi manajer baru PSG. Ia menyebut bahwa kabar yang beredar itu sekedar kabar hoaks belaka.

PSG beberapa hari terakhir santer digosipkan akan melakukan pergantian pelatih kepala. Mereka berencana untuk memecat Mauricio Pochettino karena manajemen PSG kurang puas dengan kinerja sang manajer.

Kabar yang beredar saat ini, PSG sudah menemukan satu nama untuk pengganti Pochettino. Mereka disebut akan memperkenalkan Zidane sebagai manajer baru mereka dalam waktu dekat ini.

Migliaccio membantah kabar tersebut. “Semua rumor yang beredar mengenai dia [Zidane melatih PSG] itu tidak benar,” ujar sang penasehat kepada L’Equipe.

Baca komentar lengkap sang penasehat di bawah ini.

Tidak Ada Komunikasi

Migliaccio menegaskan bahwa Zidane ke PSG itu hanya rumor belaka. Karena ia tidak menerima satupun tawaran dari PSG untuk mempekerjakan sang manajer.

“Hingga saat ini, saya satu-satunya orang yang mewakili dan juga menjadi penasehat untuk Zidane, dan saya bisa pastikan kabar yang beredar itu kabar burung saja,”:

“Baik saya maupun Zinedine Zidane tidak pernah berkomunikasi dengan pemilik PSG hingga hari ini,”

Mungkin Tidak Tertarik

Lebih lanjut, Migliaccio meragukan bahwa PSG benar-benar tertarik untuk mempekerjakan Zidane sebagai manajer baru PSG.

Ia menilai orang nomor satu PSG itu mungkin punya kandidat lain, karena sejauh ini tidak ada komunikasi antara pihaknya dengan PSG.

“Saya benar-benar meragukan yang mulai Emir dari Qatar, Syeikh Tamin Ben Hamad Al Thani tertarik untuk mempekerjakan Zidane,” ujarnya.

Incaran Zidane

Menurut laporan yang beredar, Zidane memang tidak tertarik menangani klub manapun hingga saat ini. Karena ia punya target yang ingin ia kejar.

Sang manajer dilaporkan ingin menjadi manajer Timnas Prancis yang abru setelah Piala Dunia 2022 mendatang.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?