Zinedine Zidane? Newcastle United Tidak Berminat!

robin -

Zinedine Zidane

IDNGoal.news – Dengan sumber daya uang yang berlimpah dari pemilik baru, Newcastle United bisa bebas memilih pelatih untuk menggantikan Steve Bruce. Dan kabarnya, the Magpies tidak tertarik mengangkat Zinedine Zidane sebagai pelatih baru.

Langkah pertama yang diyakini akan dilakukan PIF sebagai pelatih baru adalah mengganti pelatih. Steve Bruce selalu berada di ujung tanduk, bahkan ketika Newcastle masih dipegang oleh Mike Ashley.

Bruce sendiri berharap bisa diberi kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya sebagai pelatih kepada pemilik baru. Walau dirinya tidak memungkiri bahwa kemungkinan terdepak dari St. James’ Park sangat besar.

“Pemilik baru normalnya menginginkan pelatih baru. Saya sudah cukup lama beredar untuk memahami hal tersebut. Keputusan tidak berada di tangan saya,” ucapnya kepada the Telegraph.

Tidak Tertarik dengan Zidane

Begitu proses perpindahan kepemilikan rampung, sejumlah pelatih hebat langsung dikaitkan dengan Newcastle United. Nama Zinedine Zidane juga masuk dalam beberapa rumor yag beredar belakangan ini.

Zidane bisa disebut sebagai salah satu pelatih papan atas Eropa saat ini. 11 gelar yang telah ia persembahkan kepada Real Madrid, tiga di antaranya dari Liga Champions, telah menggambarkan seberapa berkualitasnya dia.

Ia sempat disebut-sebut sebagai kandidat terkuat pelatih Newcastle berikutnya setelah Bruce. Tetapi laporan terakhir dari Daily Record mengungkapkan kalau Newcastle tidak berminat mempekerjakan pria asal Prancis tersebut.

Bagaimana dengan Antonio Conte?

Pelatih ternama lainnya, seperti Antonio Conte dan Roberto Mancini, juga tidak masuk dalam daftar incaran seperti yang tercantum di laporan yang sama. Mancini sedang menikmati masa-masa indahnya bersama Timnas Italia.

Untuk Antonio Conte sendiri, pekerjaan di Newcastle United sepertinya tidak memikat perhatiannya. Ia diketahui ingin memulai kariernya dari musim panas dan hanya tertarik menukangi klub dengan proyek yang jelas.

Daily Record juga menyebutkan kalau Graeme Jones akan diperkenalkan sebagai pelatih the Magpies sebelum laga kontra Tottenham. Selain itu, Steven Gerrard juga disebut masuk dalam bidikan Newcastle.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?