Zinedine Zidane Pergi, Inikah Manajer Real Madrid Berikutnya?

robin -

Zinedine Zidane

IDNGoal.news – Spekulasi mengenai siapa manajer Real Madrid berikutnya mulai mengerucut ke satu nama. Sosok Raul Gonzalez dilaporkan jadi kandidat terkuat untuk menjadi suksesor Zidane.

Beberapa pekan terakhir, ada banyak gosip terkait Zinedine Zidane. Manajer El Real itu dilaporkan ingin mengundurkan diri dari jabatannya.

Berkat rumor itu, muncul rumor-rumor baru mengenai siapa manajer baru Real Madrid berikutnya. Ada beberapa nama yang dilaporkan akan mendapatkan jabatan itu.

Marca mengklaim manajemen Madrid sudah punya satu kandidat terkuat untuk menjadi penerus Zidane. Ia adalah legenda Los Blancos, Raul Gonzalez.

 

DNA Real Madrid

Menurut laporan tersebut, manajemen Real Madrid terkesan dengan track record kepelatihan Raul.

Ia saat ini melatih tim Castilla Madrid. Selama di Tim Castilla, sang manajer sukses memoles tim muda Madrid itu menjadi tim yang tangguh.

Raul juga dinilai memahami nilai-nilai dan filosofi Real Madrid sehingga ia diyakini bisa sesukses Zidane kala menangani Los Blancos.

Opsi Hemat

Alasan lain mengapa mempekerjakan Raul karena Madrid tidak perlu mengeluarkan dana ekstra untuk mempekerjakannya.

Mereka hanya perlu mengangkatnya jadi pelatih tim utama dengan penyesuaian kontrak. Sementara untuk mempekerjakan kandidat lain, Madrid harus membayar sejumlah biaya dan bonus.

Itulah mengapa Raul menjadi kandidat terdepan untuk menjadi suksesor Zidane.

Opsi Lain

Menurut gosip lain yang beredar, Real Madrid juga mendekati manajer-manajer berpengalaman.

Salah satunya adalah Massimiliano Allegri yang jadi kandidat untuk pekerjaan ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?