Zinedine Zidane: Selamat Atletico Madrid dan Pemain Real Madrid

robin -

Zinedine Zidane

IDNGoal.news – Rasa hormat ditunjukkan Zinedine Zidane untuk Atletico Madrid yang meraih gelar juara La Liga musim 2020/2021. Di sisi lain, Zidane merasa fans Real Madrid bisa bangga dengan perjuangan pemain.

Atletico memenangkan persaingan gelar juara La Liga dengan Real Madrid. Sama-sama menang pada laga pekan terakhir, Atletico unggul dua poin dari Madrid pada klasemen akhir La Liga musim ini.

Pada laga terakhir, Madrid menang 2-1 atas Villarreal di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (22/5/2021) malam WIB. Sedangkan, Atletico menang, dengan skor yang sama, atas Real Valladolid di Stadion Jose Zorrilla.

Atletico Madrid Layak Juara

Zidane tidak sungkan untuk memberi ucapan selama pada Atletico yang meraih gelar juara. Menurut pria asal Prancis itu, tidak ada alasan untuk meragukan gelar yang sudah didapat pasukan Diego Simeone.

“Kami harus memberi selamat kepada Atletico, yang memang layak menjadi juara, karena siapa pun yang berada di puncak pantas mendapatkannya,” ucap Zidane dikutip dari Marca.

Walau Real Madrid gagal juara, Zidane cukup senang dengan aksi pasukannya di laga terakhir. Madrid terus berjuang hingga menit akhir untuk menang dan membuka peluang menjadi juara La Liga.

“Yang paling penting adalah apa yang telah dilakukan para pemain Real Madrid. Dengan waktu dan ketenangan, nanti saya akan berbicara dengan klub tentang masa depan saya,” sambungnya.

Bangga dan Terima Kasih pada Pemain

Bukan hanya di laga melawan Villarreal, Zidane menilai pemain Madrid sudah berjuang keras sepanjang musim. Bahkan, walau gagal meraih gelar apa pun musim ini, fans Madrid patut bangga degan perjuangan pemain.

“Saya harus berterima kasih kepada fans kami karena mereka selalu mendukung tim dari luar. Saya pikir semua orang bisa bangga dengan para pemain, karena mereka telah memberikan segalanya.”

“Itu tidak mudah tetapi pada akhirnya kami menang melawan Villarreal. Ini hari yang tepat untuk memberi selamat kepada seluruh pemain Real Madrid. Itu saja,” tegas Zidane.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?