Zinedine Zidane: Tentu Saja, Real Madrid Akan Lebih Baik Tanpa Saya

robin -

Zinedine Zidane

IDNGoal.news – Zinedine Zidane memang belum bersedia membahas masa depannya di Real Madrid. Namun, Zidane yakin bahwa Los Blancos bakal jadi tim yang lebih baik tanpa kehadirannya sebagai pelatih.

Masa depan Zidane jadi isu yang penting di Real Madrid. Zidane diklaim telah membuat keputusan mundur dari Madrid begitu musim 2020/2021 berakhir. Bahkan, dia diklaim sudah bicara dengan para pemain.

Beberapa waktu lalu, Zidane sempat membantah kabar tersebut. Zidane mengaku bahwa seluruh tim sangat fokus pada perebutan gelar La Liga dan dia tidak mungkin merusak momen penting ini.

Real Madrid Bakal Lebih Baik

Zidane punya catatan istimewa bersama Real Madrid, sebagai pelatih. Pria asal Prancis itu pernah membawa Madrid menjadi juara Liga Champions tiga musim beruntun. Sebuah catatan yang amat istimewa dan sulit ditandingi.

Musim lalu, di tengah banyaknya keraguan, Zidane mampu membawa Madrid juara La Liga. Madrid mampu menggusur dominasi Barcelona. Namun, Zidane yakin Real Madrid bakal lebih bagus jika dia nantinya pergi.

“Tentu saja [Real Madrid akan lebih bagus jika tanpa saya],” jawabnya singkat, dikutip dari Marca.

Beberapa sumber menyebut jika Florentino Perez tidak punya niat untuk melepas Zidane. Akan tetapi, keputusan mundur adalah pilihan Zidane karena tidak cukup puas dengan situasi di internal klub.

Hubungan dengan Pemain

Di balik banyaknya prestasi yang diraih, Zidane juga punya catatan negatif. Dia punya masalah dengan beberapa pemain seperti James Rodriguez dan Gareth Bale. Namun, Zidane memastikan hubungan dengan para pemain pada saat ini sangat bagus.

“Saya sangat mencintai para pemain saya dan mereka selalu menyelamatkan saya di lapangan. Saya akan selalu menghargai mereka,” kata Zidane.

“Jika mereka memikirkan hal-hal yang baik tentang saya, maka itu adalah sesuatu yang sangat bagus,” tegas Zidane.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?