Zola Ingin Masalah Chelsea Segera Tuntas

reza -

Gianfranco Zola

IDNGoal.news – Permasalahan pelik di kursi kepelatihan Chelsea hingga saat ini masih belum menemui titik terang. Sang legenda, Gianfranco Zola, menuntut manajemen untuk segera menuntaskan permasalahan tersebut secepatnya.

Posisi pelatih The Blues saat ini masih dipegang oleh pria asal Italia, Antonio Conte, dan dikabarkan akan segera didepak dari Stamford Bridge. Namun hingga kini, pihak manajemen masih belum mengeluarkan pernyataan resmi.

Menurut laporan, Chelsea tidak ingin mengeluarkan uang untuk membayar gaji Conte jika dipecat. Selain itu, juara FA Cup itu juga keberatan untuk membayar klausul pelepasan sang calon, Maurizio Sarri, yang saat ini masih terikat dengan Il Partenopei.

Berharap Cepat Selesai

Situasi ini pun membuat banyak penggemar The Blues resah dan menuntut manajemen segera menyelesaikannya. Zola, yang pernah membela Chelsea selama tujuh musim, juga memiliki keresahan yang sama.

“Saya sangat berharap semuanya terjadi dengan cepat, apapun itu. ujar Zola seperti yang dikutip dari Sky Sports.

“Pada saat ini anda harus berada di situasi yang jelas secepat mungkin,” lanjutnya.

Menghormati Kedua Pihak

Zola pun meyakini bahwa situasi yang sedang terjadi di Chelsea sangatlah pelik. Dan dirinya pun mengaku tak bisa memilih berada di pihak Conte ataupun Sarri dan hanya bisa berharap semua permasalahan bisa diselesaikan dengan cepat.

“Kami membicarakan dua pelatih yang sangat saya hormati, Antonio Conte dan Maurizio Sarri. Bagi saya, berkata lebih banyak di situasi ini sangat sulit,” tambahnya.

“Ini sulit karena saya menghormatinya. Saya sangat berharap solusi cepat yang bagus untuk kedua belah pihak bisa segera ditemukan. Waktu sangatlah penting,” pungkasnya.

Prestasi Conte selama bersama Chelsea dalam dua musim terakhir sejatinya tidak begitu buruk. Bahkan eks pelatih Juventus itu sukses mempersembahkan gelar juara Premier League pada musim perdananya.

 

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?